Huawei Honor 6A : Ponsel Ramping Dengan Body Metal

by , under Handphone Huawei

Bagi anda yang menantikan kelanjutan dari ponsel huawei yang menggunakan body metal, huawei honor 6a bisa jadi pilihan tersendiri, pasalnya ponsel ini hadir dengan desain lebih ramping sehingga terlihat lebih stylish jika digunakan pria maupun wanita. Smartphone ini memang sudah jadi incaran banyak penggila ponsel pintar, namun sayang belum juga di rilis di indonesia tapi sudah dipasarkan di negara asalnya. Belum ada kejelasan pasti kapan akan di rilis, namun anda harus bersiap untuk melihat spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu.

Huawei Honor 6A

Spesifikasi lengkap dari huawei honor 6a

Desain yang ramping dari huawei honor 6a dengan ukuran 150.5 x 75.7 x 7.5 hanya berbobot 165 gram. Ini sudah mendukung layar 5.5 inchi IPS LCD resolusi 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar hingga 401 pixel,  di dukung pula dengan antar muka Emotion UI 3.0 sehingga tampilan layar cukup bagus, walaupun belum menggunakan layar Quad HD. Dukungan Dual Kamera dengan kamera depan 5 MP, ini akan memuasakan dahaga anda akan selfie lebih jelas. Sedangkan untuk kamera utama dibekali dual 8MP, dual LED flash mendukung foto dalam gelap dan juga bisa membuat video dengan resolusi 1080p@30fps.

Dapur pacu dengan inti HiSilicon Kirim 925 dan processor Quad Core cortex A 15 dan Quad Core A7, sedangkan untuk grafis menggunakan GPU Mali T628 MP4. RAM yang dibandrol cukup besar 3 GB namun sayang masih menggunakan android v4.4.4 Kitkat. Dukungan koneksi cukup mumpuni dengan Dual SIM 4 G LTE Cat 6 versi 4G / HSPDA, WiFi, Bluetooth dan NFC, ini khusus untuk model smartphone 4G, bahkan juga diberikan microUSB 2.0 untuk pemindahan data lebih cepat dan mudah. Baterai Li Po ukuran 3600 mAh akan mendukung performa, bisa bertahan hingga seharian penuh dengan semua aplikasi dijalankan secara bersamaan.

Secara keseluruhan huawei honor 6a memang patut untuk anda perhitungkan, di samping beberapa kekurangan yang ternyata bisa ditutup dengan segala kelebihan di dalamnya. Perkiraan akan dipasarkan dengan harga 4,1 juta rupiah untuk seri 3G dan harga untuk seri 4G 5,1 juta rupiah.